PENTINGNYA DUKUNGAN SERTA MOTIVASI

OPINI.Kab.Majalengka.Pentingnya olah raga bagi kesehatan tubuh,tidak hanya menggerakan tubuh saat pagi hari yang sering banyak dilakukan kalangan muda mudi bahkan tidak sedikit dari kalangan orang tua yang berolah raga.
Tentunya,dengan berolah raga maka tubuh kita akan terasa bugar,tidak hanya menambah kesehatan bahkan menurut dokter kesehatan pun semakin banyak kita berolah raga,maka tubuh kita akan mejadi sehat.
Sayangnya saat ini kegiatan olah raga sangat kurang di minati,salah satunya olah raga bolla volly yang sangat kurang di minati,paktor penyebabnya banyak sekali,salah satunya dengan maraknya game online yang banyak di minati semua kalangan.
Salah satunya yang sedang di lakukan oleh pemuda asal Blok Cikalong Tengah Desa Cikalong ini,mereka berusaha menghidupkan kembali olah raga bolla volly yang sempat pakum beberapa lama ini,nmaun sayangnya alat serta tempat yang menjadi paktor penyebab pakumnya olah raga tersebut.Kamis 15/06/2023.
Maka dari itu,perlunya dukungan dan motivasi dari berbagai pihak guna mengaktifkan kembali serta menjadi daya tarik tersendiri bagi semua kalangan.
Yaahh,semoga dengan bnagkitnya kembali olah raga di kalangan anak muda ini akan terus berjalan sampai tidak ada batas waktu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya disiplin dalam pendidikan,guna terbentuknya SDM yang handal